Jumat, 21 November 2014

Cara Sempurna Memilih Furniture Meja Makan Untuk Ruang Makan

Cara Sempurna Memilih Furniture Meja Makan Untuk Ruang Makan - Meja makan adalah tempat teman-teman dan keluarga yang datang bersama-sama atas makanan berlimpah untuk berbagi cerita. Jadi tidak mengherankan bahwa banyak orang berbelanja untuk meja tepat sebelum liburan. Tapi sebelum Anda membeli furniture meja makan, ada beberapa hal yang anda harus mempertimbangkan, berikut beberapa faktor Cara Sempurna Memilih Furniture Meja Makan Untuk Ruang Makan dan kita mulai dari faktor pertamanya.


  • Gaya


Mulailah dengan gaya hidup Anda. Salah satu pertimbangan yang paling penting adalah bagaimana dan di mana anda akan menggunakan meja anda?

Jika meja anda merupakan perpanjangan dari dapur atau ruang keluarga, kemungkinan anda akan menggunakannya lebih sering, misalnya untuk mempersiapkan makanan, pekerjaan rumah atau kerajinan. Anda akan menginginkan sesuatu yang lebih santai dalam gaya dan dengan meja makan yang permukaannya tahan lama yang tidak akan merusak mudah.

Namun, jika anda sedang mencari meja untuk ruang makan formal anda dan Anda benar - benar hanya menggunakannya untuk acara-acara khusus, maka anda memiliki kebebasan untuk memilih meja yang lebih mewah dengan finishing yang halus.

Apakah Anda sering berlibur atau hanya beberapa kali dalam setahun? Jika itu hanya beberapa kali dalam setahun, pertimbangkan meja makan dengan ekstensi. Anda dapat menciptakan ruang makan yang nyaman bagi keluarga Anda untuk menikmati acara malam hari yang lebih hangat dan penuh kasih sayang.

Jelas, gaya pribadi Anda sendiri preferensi-eklektik, modern, tradisional akan membantu menginformasikan gaya meja juga.

  • Ukuran


Ukuran adalah salah satu hal yang sangat penting untuk memilih furniture meja dan kursi yang nyaman dan sesuai dengan skala ruangan. Anda tidak akan menginginkan meja yang terlalu besar atau terlalu kecil. Jika Anda mengikuti panduan dasar pengukuran kami, Anda akan menemukan meja berukuran tepat untuk ruang makan Anda.

Berikan ruang 24" antara meja dan dinding sehingga orang dapat dengan mudah duduk dan bangun dari meja.
Berikan ruang 38" antara meja dan dinding jika orang-orang akan berjalan di belakang meja.
Berikan ruang 24" untuk setiap pengaturan tempat sehingga orang dapat dengan nyaman makan tanpa memukul siku.
Lebar maksimum tabel harus 48"- Kekurangan space ruangan dan Anda tidak bisa lewat, maka hal-hal di meja dan percakapan menjadi tegang.
Minimum lebar tabel harus 36"- jika kurang lebar, anda akan mengalami kesulitan menempatkan melayani pengambilan makanan di tengah meja.
Jika ruang memungkinkan, ukur meja dengan menyesuaikan berapa kursi yang dibutuhkan, biasanya berapa orang dalam rumah anda lalu ditambahkan dengan dua kursi makan untuk tamu.

  • Bentuk


Bentuk meja makan adalah sama pentingnya dalam menciptakan ruang yang indah dan nyaman.

Persegi panjang

Sebuah meja makan jati persegi panjang adalah bentuk paling umum karena sebagian besar ruang makan persegi panjang. Ini juga bentuk yang cukup besar untuk duduk lebih dari empat orang. Meja persegi panjang sering lebih fleksibel karena ukuran daun meja yang memperpanjang.


Persegi

Sebuah meja persegi terlihat terbaik di ruang persegi. Ini juga merupakan solusi yang bagus ketika Anda memiliki daftar kebutuhan yang kecil. Anda juga dapat menempatkan dua meja persegi bersama-sama dan membuat meja segi empat untuk acara-acara khusus.


Bulat

Sebuah meja bundar bekerja dengan baik di ruangan kecil dan berbentuk persegi. Ini menciptakan suasana yang nyaman dan intim, sehingga bentuk terbaik untuk sekelompok kecil orang. Sebuah meja bundar besar, namun, bisa membuat tamu merasa sangat jauh dari satu sama lain. Untuk fleksibilitas, anda dapat memilih meja makan bulat yang dapat ditarik hingga menjadi meja oval yang menampung lebih banyak orang.


Oval

Sebuah meja oval sangat mirip dengan meja bentuk persegi panjang, tetapi secara visual menggunakan sedikit ruang karena sudut bulat. Oleh karena itu, tabel oval yang sangat cocok untuk ukuran ruangan yang sempit atau kecil. Banyak meja makan oval model tarik yang dapat menampung lebih banyak orang.


Ada banyak sekali koleksi produk mebel jepara yang dapat anda lihat dan juga membelinya disini Meja Makan Jati Mewah, Tempat Tidur Mewah

Itulah beberapa Cara Sempurna Memilih Furniture Meja Makan Untuk Ruang Makan, jika anda memahami secara detail dari cara-cara diatas, anda akan dapat mendekorasi ruangan anda dengan sangat sempurna.

1 komentar:

  1. Colourful toys always attract children and bring a huge smile on their face. This colourful Voksi Bilstolpose is good to bring smile on your baby's face. You can lay down your baby and give them colourful toys to keep him happy.

    BalasHapus